Msi Gf63, Laptop Laris Dengan Performa Tinggi

MSI GF75 adalah netbook dengan spesifikasi kualitas high-end yang kelar untuk diajak ‘kerja berat’. Baik tersebut, multitasking, edit desain grafis, video, maupum gaming. Dibalik kekurangannnya yang menurut hamba masih bisa ditolelir, notebook ini sesuai untuk dibawa sama pengguna dengan mobilitas tinggi. Meskipun layarnya berukuran 17″, sepertinya beratnya hanya 2, 2 Kg.

Belum lagi bakal instal software atau nyimpen data kabir lainnya. Buat sendat performanya, berikut skema skor dari CrystalDisk Mark dan USA SSD benchmark.

Penggunaan nama Thin pada seri-nya menegaskan kalo laptop ini dibikin tipis. Meski tetap kalah tipis dibanding seri GF63 dengan punya ketebalan dua, 1 cm, semarak GF75 punya kerimbunan sekitar 2, 2 cm. Ya galib aja, soalnya sebeng GF75 ini lebih gede dibanding GF63 yang cuma 15 inci. Tak cuma itu, layar yang diusung oleh notebook gaming MSI GF63 Thin 9RCX 622ID ini dilengkapi pelayanan anti-glare dan dibantu eDP Vivid Color 94% yang bisa memancarkan spektrum warna 94% NTSC buat memanjakan gamer.

MSI GF63 Thin 9RCX i7-9750H

Dengan kombinasi antara prosesor dan kartu grafis AMD, MSI Bravo 15 A4DDR-233ID ialah laptop gaming yang handal di kelasnya yang tidak demi diragukan lagi performanya. Selain itu, MSI juga menyandingkannya beserta tampilan 144Hz guna gameplay yang amat cepat dan mulus. Secara umum, notabook gaming MSI GF63 Thin 9RCX 622ID sangat laik dipertimbangkan bagi gamer yang membutuhkan laptop gaming tipis dan rendah di kelasnya dengan harga yang murah. Buat ngejar harganya biar murah tetapi performa tetap liat, laptop ini ngasih SSD dengan kapasitas 256GB aja. Udah gitu SSD dengan dipake sedikit redup optimal karena terus-menerus pake jalur PCIe 3. 0 x2. Soal kapasitas, buat gaming sih sebenernya kurang soalnya game-game sekarang ukurannya gede-gede.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *