Msi Gf63 9scsr 882

Dengan 10, 999 juta, kita telah mendapatkan sebuah netbook ber-GTX 1050 Ti, yang sudah pas superior untuk game-game moderen saat itu. Sebagai info, GTX 1050 Ti punya performa mirip secara GTX 970M, – yang dizaman-nya, sama ditawarkan 20 juta lebih. Sebab itu, harga versi GTX 1050 Ti yang 3 juta lebih murah, cukup oleh karena itu alasan untuk member gali lebih di terkait, seberapa layak laptop ini dipertimbangkan dibanding versi GTX 1650. Perlu tersua bahwa kami tidak dapat menjamin semua informasi yang ditampilkan seperti harga, uraian, gambar, dll ialah 100% akurat. Selain harga yang bersilaju dan berbagai promo diskon, nikmati juga pilihan cicilan 0% dengan kartu ponten atau cicilan tradisional, dan bebas dana pengiriman sesuai patokan yang berlaku. Susunan sekarang untuk order informasi produk terkini, promosi, dan tawaran menarik lainnya.

Spesial untuk performa CPU, skor di Cinebench pada skenario multi-core yang terbilang semampai dan sedikit menang dibanding laptop unik dengan CPU sama, misalnya Gigabyte Aero 17 XA ataupun Acer Nitro 7 yang pernah kita uji sebelumnya. Seperti yang udah dikenal sebelumnya, area dalam atas keyboard yang lapang didalamnya tersedia dua fan gede yang masing-masing dalam tempatkan di bingkai kiri dan daksina.

MSI GF63 Thin 9RCX i7-9750H

Makanya di masing-masing sisi kiri daksina dan bawah layar ada airhole, olehkarena itu fan posisinya deket sama airhole. Guna suhu CPU otonom, pengujian stress test pake AIDA64 sepanjang 15 menit, mengisyaratkan kalau CPU-nya ada dikisaran 88 mutu celcius. Suhu tersebut masih dalam batas wajar sih, lagi pula pas diliat saluran clock-nya masih terkemuka tinggi. Posisinya diliat dari area kaki gunung dan atasnya dibikin mepet banget. Emang gak ngaruh kolektif penggunaan sih, terus-menerus diliatnya kurang asik aja.

Untuk tataran gamer tentunya NVIDIA lebih diunggulkan, sebab memiliki fitur yang berfungsi agar detail yang dikeluarkan pas optimal. VGA tersebut pun sangat mumpuni apabila digunakan guna video editing. Dari survey yang ditempatkan pada 25 video editor, hampir semuanya lebih memilih guna menggunakan VGA daripada NVIDIA GeForce, karena menurut mereka GeForce lebih handal untuk diajak Rendering Video.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *